Lowongan Kerja Terbaru di Jawa Timur, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Juni 2017.



Lowongan Kerja Terbaru di Jawa Timur, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Juni 2017.
Courtesy www.ojk.go.id

OJK adalah lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan non-bank seperti Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya.


Secara lebih lengkap, OJK adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 21 tersebut.

Otoritas Jasa Keuangan  bidang usaha Jasa Keuangan, membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
AGENDARIS

Kualifikasi:
- Wanita, usia maksimal 35 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma D3.
- Dapat berkomunikasi dengan baik.
- Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Agendaris/ Sekretaris minimal 1 tahun.

Berkas administrasi yang diperlukan :
1. Surat lamaran,
2. Curriculum Vitae/ Riwayat Hidup.
3. Past Foto berwarna 4x6 cm sebanyak 2 lembar.
4. Foto Copy KTP.
5. Copy Ijazah pendidikan terakhir.
6.  Copy Transkrip Nilai.
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
8. Surat keterangan sehat dari rumah sakit.
9. Surat pendukung lainnya sesuai dengan jabatan yang dilamar.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat kirim lamaran ke
d/a. Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Jatim lantai 4
Jln. Pahlawan No. 105 Surabaya
Pendaftaran terakhir 16 Jun 2017 Pukul 00:00

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru di Jawa Timur, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Juni 2017."

Posting Komentar